Dani Pedrosa : Hasil Test Di Philip Island Sungguh Memuaskan

Baca Juga

LAHANBET.COM - Pembalap Honda, Dani Pedrosa mengaku puas dengan hasil yang ia peroleh saat tes pramusim kedua di Phillip Island 15 – 17 Februari lalu. Meskipun Phillip Island bukan salah satu trek favoritnya, bahkan cenderung merupakan trek terburuknya, namun Pedrosa terbukti mampu mencatatkan waktu lap yang mengesankan.

Dani Pedrosa : Hasil Test Di Philip Island Sungguh Memuaskan



Sempat tak fokus melakukan uji coba karena terserang demam dan flu selama dua hari pertama uji coba, Pedrosa berhasil bangkit pada hari terakhir pengujian dengan finish di posisi ketiga, tepat dibelakang rekan satu timnya, Marc Marquez yang finish di posisi kedua.

“Secara keseluruhan, saya pikir itu adalah tes yang sangat positif, karena jika kalian menganggap bahwa trek ini adalah salah satu trek terburuk saya, pada kenyataannya saya cukup bisa mengendalikan motor disini,” ungkap Pedrosa dilansir dari Motorsport edisi Prancis.

Baca Juga :

Bos Yamaha : Rossi Sudah Termakan Usia


“Saya terus berkembang hari demi hari. Di hari Minggu, saya belum memiliki hari yang baik, tetapi di hari Jumat saya merasa sedikit lebih baik, dan ternyata saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik di trek. Para mekanik dan tim juga bekerja dengan sangat baik,” papar Pedrosa.

“Kecepatan saya jauh meningkat daripada hari-hari sebelumnya, jadi itu kemajuan yang jelas. Saya pikir satu-satunya hal yang gagal dalam tes ini adalah kepastian untuk jangka panjang,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video