Lewis Hamilton : Saya Tidak Ingin Berbagi Ilmu Dengan Bottas

Baca Juga

LAHANBET.COM - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton meminta kepada Manajemen tim Mercedes untuk merahasiakan data balapnya dari pembalap lain, termasuk rekan satu timnya yang baru, Valtteri Bottas.
Lewis Hamilton : Saya Tidak Ingin Berbagi Ilmu Dengan Bottas



Hamilton khawatir dengan adanya kebebasan data antar driver, akan membuat driver lain mudah mengidentifikasi dan menjiplak rahasia pembalap lainnya.

“Saya pergi keluar, melakukan lap saya, melakukan semua pekerjaan rumah saya, dan orang lain dapat melihat semuanya,” kata Hamilton dalam sebuah wawancara dengan sponsor Mercedes.

“Saya tidak berpikir mereka harus melakukan itu.

Baca Juga :

Toto Wolff mengakui Ingin Mendatangkan Fernando Alonso


“Saya telah mengatakan kepada tim saya, bahwa saya tidak ingin melihat rekan tim saya mempelajari data saya,” tegas Hamilton
Hamilton tak ingin pembalap yang membaca datanya ikut mempelajari gaya balapnya dan meniru semua tindakan yang ia lakukan selama balapan.
“Misalnya ketika kita sedang mengendarai mobil, kita tentu memiliki titik pengereman, benjolan, tanda ban karet di trek, dll, semua hal ini berbeda untuk setiap pembalap, karena hal seperti ini membantu kita melalui sudut tercepat. Dan pengemudi lain mungkin secara alami dapat melakukan lebih baik atau mungkin kurang baik dari kita,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video