Di Tanya Pensiun ? Ini Jawaban Lewis Hamilton

Baca Juga

LAHANBET.COM - Berbicara tentang kegiatan apa yang akan dilakukan setelah pensiun dari ajang balap F1, juara dunia F1 3 kali, Lewis Hamilton mengaku tak akan kembali menghabiskan waktunya untuk olahraga F1.

Di Tanya Pensiun ? Ini Jawaban Lewis Hamilton



Dalam sebuah wawancara yang disiarkan oleh UBS Formula 1, Sabtu (18/2), Hamilton memberikan beberapa gambaran tentang masa depan yang akan ia pilih setelah pensiun.

“Saya tidak punya rencana untuk tetap tinggal di sekitar balap F1 setelah waktu saya disini habis,” kata Hamilton.

“Ada banyak pembalap yang tampaknya memilih untuk bertahan dan tetap di sekitar olahraga ini. Saya kira itu hal yang sangat mudah untuk dilakukan karena mereka sudah dikenal di sini.

Baca Juga :

F1 Berencana Menghapus hari Jumat Dari Jadwal Balapan


“Tapi saya berpikir itu bukan sesuatu yang sangat menantang. Saya akan pergi dan melakukan sesuatu yang lain, dan kalian mungkin tidak akan melihat saya lagi. Kalian akan melihat saya melakukan sesuatu yang lain, baik ataupun buruk, dan saya akan memberikan semua yang pernah saya punya,” terangnya.

“Hidup tidak akan lengkap tanpa tantangan, itulah yang saya kerjakan sekarang. Racing bukanlah segalanya, akan ada hal-hal besar lain yang saya tahu, saya bisa melakukannya. Tapi begitu saya sudah selesai dengan F1, maka saya akan pergi,” tegasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video