Toto Wolff mengakui Ingin Mendatangkan Fernando Alonso

Baca Juga

LAHANBET.COM - Bos Mercedes, Toto Wolff, mengakui sangat menyenangkan dan menarik jika Mercedes bisa mendatangkan pembalap gaek, Fernando Alonso, ke tim Mercedes untuk menjadi rekan satu tim Lewis Hamilton.

Toto Wolff mengakui Ingin Mendatangkan Fernando Alonso



Namun sayangnya menurut Wolff, hal itu sulit untuk terwujud. Ada beberapa alasan yang menurut Wolff sulit bagi Mercedes untuk mendatangkan Alonso ke tim Jerman itu, terlebih setelah perseteruan antara Hamilton dan Alonso di McLaren pada tahun 2007 lalu.

“Tentu saja saya mengerti pendapat para penggemar dan banyak orang lainnya yang telah berbicara tentang kemungkinan itu” kata Toto Wolff kepada BBC 5 Live.

Baca Juga :

Di Tanya Pensiun ? Ini Jawaban Lewis Hamilton


“Saya juga akan senang melihat Alonso di Mercedes. Dan juga menghidupkan kembali persaingan lamanya dengan Lewis. Namun, dari sudut pandang tim, hal itu tidak bekerja dengan baik,” terangnya.

“Kita semua pasti tau ada cerita di balik itu. Pada tahun 2007 mereka adalah mitra dari tim kerja (McLaren), dan perselisihan internal di dalam tim itu telah membuat kami ikut melihat dan sedikit terlibat dalam perseteruan itu,” tukasnya.

“Dari waktu ke waktu line-up akan berubah, dan setiap line-up memiliki pesona tertentu. Tetapi bagi kita, mendatangkan Alonso memang terlalu beresiko,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video