Dovizioso : Musim Ini Ducati Lebih Baik Dari Musim Lalu

Baca Juga

LAHANBET.COM - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, terus menunjukkan kinerja yang mengesankan selama dua kali tes uji coba pramusim 2017, di Sepang dan di Phillip Island. Rekan satu tim Jorge Lorenzo itu mengakui bahwa pada musim 2017 ini, ia mendapatkan hasil kerja yang jauh lebih baik jika dibandingkan tahun 2016 lalu.
Dovizioso : Musim Ini Ducati Lebih Baik Dari Musim Lalu


Meskipun demikian, Dovizioso mengaku belum puas dengan apa yang telah diraihnya. Karena, menurutnya jika ingin menang, ia dan Ducati harus bisa selalu tampil maksimal di semua trek. 
“Yah, seperti saya katakan sebelumnya, itu tergantung tentang bagaimana kita melihat tes,” kata Dovizioso, dilansir dari Crash.
“Jika kita melihat hasil tes dan membuat perbandingan dengan tahun lalu, kami berada dalam situasi yang jauh lebih baik. Saya kompetitif di Malaysia dan saya juga kompetitif di sini, meskipun di sini adalah salah satu trek terburuk saya,” terangnya.
Baca Juga :

Yamaha : Fokus kita Kepada Kemenangan Bukan Gelar Ke 10 Valentino Rossi


“Saya senang tentang ini, tentang situasi saya sekarang dan pekerjaan saya dengan tim. Kami meningkat sedikit lebih banyak dari tahun lalu sehingga kami cukup cepat.
“Tapi di sisi lain kita masih belum mampu menghilangkan beberapa poin negatif. Saya masih belum bahagia jika memikirkan kejuaraan, karena di sana kita perlu untuk menjadi kompetitif di setiap trek. Kami telah melakukan pekerjaan yang baik tapi itu belum cukup,” tegasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video