Inter Milan tetap Minati Aleix Vidal Meski Sedang Cedera

Baca Juga

LAHANBET.COM - Inter Milan kabarnya masih tertarik untuk mendatangkan winger Barcelona, Aleix Vidal. Padahal pemain internasional Spanyol itu harus menderita cedera pergelangan kaki minggu lalu, dan ia ditetapkan absen hingga akhir musim mendatang.

Inter Milan tetap Minati Aleix Vidal Meski Sedang Cedera


Meskipun bakal divonis cedera panjang, namun Inter Milan tetap tertarik untuk mendatangkannya. Di sisi lain, Gazzetto Mercato juga mengklaim bahwa Barcelona tak memiliki rencana jangka panjang untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Sebelumnya, Vidal berhasil menembus skuat utama Barcelona setelah Dani Alves hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Hanya saja ia harus menepi hingga akhir musim karena mengalami cedera yang mengerikan.

Baca Juga :

Montella Bangga Bisa Melatih Skuat AC Milan Yang Sekarang


Kabarnya, Inter Milan sudah tertarik untuk mendatangkan Vidal sejak bursa transfer musim dingin kemarin. Hanya saja kesepakatan batal terlaksana karena Barcelona gagal mendatangkan bek kanan incaran mereka pada bursa transfer Januari.

Oleh sebab itu, musim panas mendatang bisa menjadi waktu yang tepat bagi Inter Milan untuk mendatangkan pemain kelahiran Valls, Spanyol tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video