Datangkan Dybala, Madrid Tawarkan Mega Bintangnya Di tambah Uang Tunai

Baca Juga

LAHANBET.COM - Bukan rahasia lagi jika Paulo Dybala merupakan salah satu komoditi terpanas di Eropa. Bintang Juventus tersebut dianggap sebagai salah satu striker kelas atas, dan media Argentina percaya jika dia bisa menjadi Lionel Messi berikutnya.

Datangkan Dybala, Madrid Tawarkan Mega Bintangnya Di tambah Uang Tunai 


Mantan bintang Palermo tersebut akan menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan raksasa Serie A, Juventus. Kontrak Dybala yang saat ini sebesar 2 juta Euro per tahun akan dinaikkan menjadi hampir 7 juta Euro per tahun, sebuah kenaikan gaji yang Juventus harapkan bisa menangkal kepentingan dari Real Madrid dan Barcelona pada sang pemain.

Namun, menurut Don Balon (via ilbianconero), Real Madrid berencana membuat tawaran besar untuk memikat bintang muda Argentina tersebut dari Juventus Stadium di musim panas mendatang.

Baca Juga :

Nacho : Gara - Gara Diabetes Saya Sempat Terancam Tidak Bisa Main Bola Lagi

Surat kabar harian Spanyol itu mengklaim jika raksasa La Liga Spanyol akan menyiapkan tawaran uang tunai, ditambah pertukaran pemain yang melibatkan salah satu dari lima bintang mereka; yakni Karim Benzema, Isco, Alvaro Morata, James Rodriguez atau Danilo.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video