Nacho : Gara - Gara Diabetes Saya Sempat Terancam Tidak Bisa Main Bola Lagi

Baca Juga

LAHANBET.COM - Bek Real Madrid, Nacho telah mengungkapkan bahwa ia pernah diberitahu jika tidak akan mampu untuk terus bermain sepak bola pada usia 12 tahun, setelah ia didiagnosa terkena penyakit diabetes.
Nacho : Gara - Gara Diabetes Saya Sempat Terancam Tidak Bisa Main Bola Lagi


Nacho bergabung dengan tim muda Real Madrid pada usia 11 tahun dan berkembang melalui berbagai kelompok usia ke tim pertama, dan kemudian membuat debutnya pada tahun 2011 silam.
Pada hari Sabtu kemarin, bek serbaguna itu membuat penampilan ke-100 nya untuk Los Blancos, ketika klub juara bertahan Liga Champions tersebut meraih kemenangan 3-1 atas Osasuna di ajang La Liga.
“Saya telah bermain selama dua tahun di Real Madrid, dan itu adalah waktu yang sulit,” kata Nacho kepada UEFA.com. “Saya ingat, ketika saya pergi ke rumah sakit, dokter yang saya temui bukanlah orang yang seharusnya saya temui.
Baca Juga :

Cristiano Ronaldo Siap Hadapi Napoli

“Dokter itu mengatakan kepada saya bahwa saya tidak bisa terus bermain sepak bola, dan itu adalah akhir pekan yang benar-benar buruk bagi saya. Tapi tiga hari kemudian saya menemui Dr Ramirez, seseorang yang sangat saya sukai. Dia mengatakan kepada saya sebaliknya, bahwa saya sama sekali belum selesai dengan sepak bola.
“Saya beruntung untuk bermain sepak bola, saya suka memainkan semua jenis olahraga, persis karena itu, karena sangat penting untuk melakukan aktivitas fisik. Saya tidak memiliki keterbatasan. Ada makanan yang saya harus sedikit lebih berhati-hati, tapi saya makan semuanya dan saya beruntung mengontrolnya dengan baik. Itu membuat Anda menjadi orang yang lebih bertanggung jawab dan lebih bisa mengurus diri sendiri,” pungkasnya.
Nacho yang kini sudah berusia 27 tahun, telah mencetak satu gol dalam 21 penampilannya untuk Real Madrid pada musim ini.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video