Sergio Ramos : Saya Mungkin Akan Mengganti Nomor Jersey Saya

Baca Juga

LAHANBET.COM - Setelah bermain dalam 500 pertandingan untuk Real Madrid, yang semuanya mengenakan jersey nomor 4, Sergio Ramos adalah legenda di Santiago Bernabeu.
Sergio Ramos : Saya Mungkin Akan Mengganti Nomor Jersey Saya


Sementara itu, tidak diragukan lagi bahwa sulit untuk hanya memilih satu gol dari 66 gol yang sudah ia ciptakan untuk Madrid, tetapi Ramos akhirnya memilih gol yang ia ciptakan di menit ke-93 pada babak final Liga Champions 2014 melawan Atletico Madrid.
Dan bahkan, gol tersebut telah membuat Ramos mempertimbangkan untuk mengubah nomor punggung ikonik nya.
“Saya tidak tahu mana gol favorit saya,” katanya ketika melakukan sesi tanya jawab di Facebook, menurut laporan Marca.
“Saya punya beberapa gol yang bagus, tetapi mereka seperti anak-anak saya, saya tidak yakin saya hanya bisa memilih satu.
Baca Juga :

Chelsea Dan Bayern Munchen Dapat Saingan Baru Untuk Mendatangkan Fauzi Ghoulam

“Mungkin gol equalizer di final Liga Champions, karena kami membutuhkan banyak untuk menang dan mencetak gol spesial di menit terakhir.
“Nomor ‘4’ telah memberi saya banyak keberuntungan dan telah menemani saya sepanjang karir saya bersama Real.
“Tapi jangan berpikir bahwa saya tidak mempertimbangkan untuk mengubahnya menjadi 93,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video