Marco Van Basten Tidak Jadi Datang Ke Indonesia Karena Sakit

Baca Juga

LAHANBET.COM - Legenda hidup timnas Belanda, Marco van Basten batal mengunjungi Indonesia. Hal itu diungkapkan langsung oleh Hanif Thamrin, selaku Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI.
Marco Van Basten Tidak Jadi Datang Ke Indonesia Karena Sakit


Sebelumnya, Van Basten berencana mengunjungi Indonesia sebagai perwakilan dari FIFA, tepatnya sebagai Direktur Teknik. Kedatangannya sendiri untuk membahas salah satu program FIFA yang akan diterapkan di Indonesia.
Hanif mengungkapkan bahwa Van Basten yang awalnya akan mengunjungi Indonesia pada 18-20 Februari mendatang terpaksa batal karena mantan bintang AC Milan tersebut sedang sakit.
“Van Basten batal datang. Kami sudah mendapat kabar tentang itu, Van Basten sedang sakit. Jadi dia batal datang ke Indonesia,” kata Hanif.
Baca Juga : 

Kiper Muda Persiba Pantas Bela Timnas U-22

Meskipun Van Basten batal datang, namun perwakilan FIFA dan AFC lainnya akan tetap mengunjungi Indonesia untuk membahas program FIFA. Salah satu dari mereka yang akan datang ke Indonesia adalah Sanjeevan Balasingam, selaku Member Associations and Development Director AFC.
“Nanti dalam pertemuan tersebut kami akan menyatukan visi dan misi. Nantinya FIFA akan memberikan kami sejumlah uang, dan kami akan menjelaskan uang itu untuk apa,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video