Kiper Muda Persiba Pantas Bela Timnas U-22

Baca Juga

LAHANBET.COM - Tim pelatih Persiba Balikpapan menilai bahwa kiper Kurniawan Kartika Aji layak untuk membela timnas Indonesia U-22 setelah memperlihatkan performa yang apik dalam beberapa pertandingan terakhir.
Kiper Muda Persiba Pantas Bela Timnas U-22


Aji sendiri dimainkan saat tim Beruang Madu menelan kekalahan 3-1 dari tuan rumah Persib Bandung di laga babak penyisihan Grup 3 Piala Presiden di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/02) malam WIB. Pertandingan itu juga disaksikan oleh asisten pelatih timnas Indonesia U-22, Bima Sakti dan Eduardo Perez (pelatih kiper).
Seperti diketahui, Bima Sakti adalah mantan pelatih dan pemain Persiba di turnamen jangka panjang bertajuk TSC A 2016 kemarin.
“Pemain timnas itu dipilih, tidak ada rekomendasi. Nanti kalau ada rekomendasi dikira ada main. Persiba sendiri memiliki beberapa pemain U-22,” kata Hariyadi Dinukil selaku asisten pelatih Persiba.
Baca Juga :

Panpel Piala Presiden Serahkan Ke Klub Mengenai Pilkada

“Kans yang saya lihat saat ini adalah Kurniawan Kartika Aji. Meskipun kemarin kami kalah, tapi dari segi penampilan ia terus menunjukkan peningkatan,” lanjutnya.
Sebelumnya, tim pelatih timnas Indonesia U-22 mengungkapkan bahwa salah satu kriteria kiper timnas adalah memiliki kemampuan sebagai kiper modern seperti Manuel Neuer dan David de Gea.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video