Panpel Piala Presiden Serahkan Ke Klub Mengenai Pilkada

Baca Juga

LAHANBET.COM - Ketua panitia pelaksana (panpel) Piala Presiden 2017, Iwan Budianto menyerahkan sepenuhnya kepada klub terkait berlangsungnya pilkada serentak gelombang dua di 101 daerah yang akan dilangsungkan pada 15 Februari mendatang. Karena di saat yang bersamaan, sejumlah klub akan melakukan persiapan atau bahkan bertanding dalam laga lanjutan babak penyisihan grup Piala Presiden 2017. Terkait hal ini, Iwan menyerahkan semua keputusan mengenai hak memilih para pemain kepada masing-masing klub peserta.
Panpel Piala Presiden Serahkan Ke Klub Mengenai Pilkada


Iwan menyatakan bahwa pemberian izin pemain untuk memilih dalam pilkada adalah kewenangan klub, bukan panitia Piala Presiden 2017.
“Kami menyerahkan sepenuhnya kepada klub, karena memang kewenangan ada di klub, bukan berada di kami (panitia),” kata Iwan.
“Lihat saja arahan klubnya seperti apa. Ibarat perusahaan, para pemain harus tunduk dan patuh terhadap setiap peraturan perusahaan. Jadi itu tergantung dari pihak klub, apakah mereka memberikan izin atau tidak. Terlalu jauh jika hal itu dilimpahkan ke panitia turnamen,” lanjutnya.
Baca Juga :

Timnas U-22 Indonesia Sudah tentukan Kriteria Untuk Menjadi Kiper

Sebelumnya, beredar kabar bahwa para pemain Persija Jakarta akan kehilangan hak memilihnya, karena memang saat ini tim Macan Kemayoran masih berada di Malang untuk melakukan persiapan jelang pertandingan terakhir Grup 2 Piala Presiden melawan Bhayangkara FC.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video