Neville : Luke Shaw Harus Belajar Dari Rekannya DI MU

Baca Juga

LAHANBET.COM - Gary Neville mengatakan bahwa Luke Shaw perlu belajar dari beberapa rekannya di Manchester United terkait tantangan yang dilontarkan Jose Mourinho kepada dirinya.
Neville : Luke Shaw Harus Belajar Dari Rekannya DI MU


Shaw belum menghuni line up The Red Devils secara tetap dalam beberapa pekan terakhir, hal tersebut dikarenakan belum munculnya kepercayaan terhadap pemain 21 tahun tersebut.
Mourinho sebelumnya mengeluarkan imbauan kepada bek kiri tersebut untuk tinggal, dan memperjuangkan posisinya di line up MU.
Dan Neville menganggap bahwa Shaw perlu memutuskan bagaimana dia akan merespon tantangan Mourinho, karena hal tersebut akan menentukan kariernya bersama Setan Merah.
“Ada sesuatu yang salah antara Mkhitaryan dan Mourinho di awal musim, sehingga dia tidak cukup mendapat dukungan. Namun kini Mkhitaryan menjelma menjadi pemain luar biasa,” kata Neville pada Monday Night Football.
“Martial telah mengambil langkah yang diinginkannya, karena ia memiliki rekan di sana.
Baca Juga :

Gerard : Saya Ingin Messi Bergabung Dengan Liverpool


“Chris Smalling yang menerima kritik telah kembali ke tim dan melakukannya dengan baik. Luke Shaw telah mendapat [kritik] untuk menentukan bagaimana dia akan mengambilnya.
“Apa yang Jose Mourinho lakukan adalah untuk menantang pemain ini dan berkata ‘apakah Anda cukup baik untuk bermain bagi klub ini? Apakah Anda punya apa yang diperlukan untuk pergi ke sana dan memberikannya pekan demi pekan?,” pungkas Neville.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video