Gabriel Jesus Kemungkinan Absen Selama 3 Bulan Akibat Cedera

Baca Juga

LAHANBET.COM - Baru mulai menampakan sinar di Liga Premier Inggris, rekrutan anyar Manchester City, Gabriel Jesus langsung meredup. Mantan bintang Palmeiras itu dihantam cedera serius setelah mengalami keretakan tulang metatarsal.
Gabriel Jesus Kemungkinan Absen Selama 3 Bulan Akibat Cedera


Akibatnya, Jesus kemungkinan menepi di ruang perawatan hingga tiga bulan ke depan, meskipun pihak The Citizens belum secara pasti menempatkan skala waktu pemulihan untuk sang striker.
Jesus turun di awal babak pertama dalam kemenangan 2-0 City atas Bournemouth pada hari Selasa (14/2) dini hari. Namun naas menimpa pemain 19 tahun tersebut setelah hanya bermain selama 15 menit. Dia meringis kesakitan dan harus menerima pengobatan di lapangan sebelum digantikan oleh Sergio Aguero.
Baca Juga :

Neville : Luke Shaw Harus Belajar Dari Rekannya DI MU

Pihak City menegaskan bahwa dia sekarang akan menjalani tes lebih lanjut dalam beberapa hari mendatang, untuk menentukan sejauh mana cedera yang dialami pemain internasional Brasil tersebut.
“Kami berharap Gabriel cepat sembuh dan kami akan terus memperbarui informasi pada Anda tentang kemajuannya melalui saluran resmi klub dalam beberapa hari mendatang,” demikian pernyataan pihak The Citizens.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video