Neur : Kiper Hertha Berlin Tidak Tunjukkan Sikap Sportif

Baca Juga

LAHANBET.COM - Kiper Bayern Munich, Manuel Nuer mengecam sikap kiper Hertha Berlin, Rune Jarstein, setelah kiper asal Norwegia itu memicu perkelahian antar pemain pada laga lanjutan Bundesliga di Stadion Olimpiade Berlin, Sabtu (18/02).

Neur : Kiper Hertha Berlin Tidak Tunjukkan Sikap Sportif


Bayern Munich berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1 setelah Robert Lewandowski mencetak gol di menit 96 memanfaatkan umpan Xabi Alonso. Jarstein pun tampak melampiaskan kekesalannya tersebut dengan menendang bola dengan sangat keras ke arah pemain Die Bavarian.

Tak terima, pemain Bayern Munich pun bereaksi dan menunjukkan kemarahannya kepada Jarstein. Neur juga mengecam sikap Jarstein yang tak menunjukkan perilaku yang sportif.

“Tidak benar jika menendang bola ke pemain lawan, tidak peduli seberapa frustasinya Anda,” kata Neuer di situs resmi Asosiasi Sepakbola Jerman.

Baca Juga :

Watzke : Saya Dapat Ancaman Pembunuhan

Conte Ingin Datangkan Mahmoud Dahoud Dari Monchengladbach


“Ini bicara tentang keadilan. Ini tidak menunjukkan contoh yang baik sebagai panutan. Stadion ini terisi penuh, banyak pemirsa yang menonton pertandingan di TV,” lanjut kiper berusia 30 tahun tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video