Resmi : Tim KTM Red Bull Rilis Motor Untuk Moto GP 2017

Baca Juga

LAHANBET.COM - Pendatang baru di ajang balap MotoGP untuk musim 2017, tim KTM Red Bull, secara resmi memperkenalkan motor baru yang akan digunakan untuk kejuaraan balap MotoGP musim 2017. Presentasi ini dilakukan secara tertutup di pabrik KTM di Munderfing, Austria.

Resmi : Tim KTM Red Bull Rilis Motor Untuk Moto GP 2017


Tim KTM Red Bull Racing secara resmi telah bergabung dengan MotoGP musim 2017 ini, menyusul penampilan salah satu wildcard mereka Mika Kallio pada balapan final tahun 2016 lalu di Valencia. Dan untuk kejuaraan MotoGP musim 2017 ini, KTM telah merekrut Pol Espargaro dan Bradley Smith dari Tech 3.

Selama dua kali tes pramusim di Sepang dan Phillip Island, dilihat dari hasil balapnya, dua pembalap KTM tampaknya telah menemukan cara yang tepat untuk mengatasi motor RC16 milik Red Bull. Berdasarkan catatan, Pol Espargaro berhasil menyelesaikan ujicoba hari terakhir di Phillip Island dengan terpaut 1,3 detik dari top time Maverick Vinales. Sedangkan Bradley Smith berhasil mencatatkan waktu sepersepuluh di belakang rekan setimnya itu. Dari hasil ini, sepertinya KTM berhasil membuat perbaikan secara bertahap.

Baca Juga :

Vinales : Kegagalan Rossi? No comment


Selain mengikuti dua uji coba resmi, tim KTM juga masih akan melakukan uji pra-musim mandiri di Losail Circuit, Qatar, sebelum balapan pembuka di tempat yang sama pada akhir Maret 2017 dimulai.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video