Vinales : Kegagalan Rossi? No comment

Baca Juga

LAHANBET.COM - Pembalap baru tim Yamaha Movistar, Maverick Vinales, enggan memberikan komentar tentang apa yang terjadi pada rekan satu timnya, Valentino Rossi selama tes pramusim di Phillip Island 15-17 Februari lalu.

Vinales : Kegagalan Rossi? No comment



Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Valentino Rossi, mendapatkan hasil yang jauh dari harapan selama tes pramusim kedua di Phillip Island. Juara dunia sembilan kali itu hanya mampu finish diposisi ke-12 pada hari terakhir tes.

Perolehan ini sangat jauh berbeda dengan rekan satu tim barunya, Maverick Vinelas yang berhasil meraih top time selama dua hari berturut-turut. Terkait hal ini Vinales enggan memberikan komentar dengan alasan dia hanya fokus pada pekerjaanya.

Baca Juga :

Sete Gibernau : Saya Masih Dendam Dengan Rossi

“Jujur, saya tidak memperhatikan apa yang terjadi di sisi lain dari garasiku. Saya hanya fokus pada pekerjaan saya, dengan tujuan untuk mengambil yang terbaik dari motor saya,” papar Vinales dilansir dari Motorsport.

“Yang bisa saya katakan hanyalah, motor ini hebat dan saya memiliki tim yang punya banyak pengalaman. Saya hanya perlu menjadi pembalap yang cepat dan mantap. Hal lainnya saya tidak pernah ingin tahu,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video