Mercedez : Toto wolff dan Niki Lauda Resmi Perpanjang Kontrak Hingga 2020

Baca Juga

LAHANBET.COM - Tim Mercedes F1 pada Senin (20/2) secara resmi mengumumkan bahwa dua petinggi tim Mercedes, yakni Toto Wolff dan Niki Lauda telah menandatangani kontrak baru dengan Mercedes F1. Kontrak baru ini memastikan Wolff dan Lauda akan tetap berada di tim Mercedes hingga akhir 2020.

Mercedez : Toto wolff dan Niki Lauda Resmi Perpanjang Kontrak Hingga 2020

Niki Lauda mulai bekerja dengan Mercedes pada akhir 2012, dan sejak 2013, ia telah memegang peran sebagai Ketua Non-Eksekutif dewan Mercedes Benz Grand Prix Ltd dan memegang saham 10% di tim.

Sedangkan Toto Wolff bergabung dengan Mercedes dari tim Williams pada bulan Februari 2013. Wolff memegang saham sebesar 30% di Mercedes Benz Grand Prix Ltd dan menjabat sebagai Direktur Eksekutif, sekaligus Kepala Mercedes Benz Motorsport.

“Ini berita besar karena Toto dan Niki telah memperpanjang kontrak mereka,” kata Dr Dieter Zetsche, Chairman dan CEO Daimler AG, induk perubahan Mercedes.

Baca Juga :

Lewis Hamilton : Saya Tidak Ingin Berbagi Ilmu Dengan Bottas


“Pada tahun 2013, kami melakukan restrukturisasi manajemen di tim Mercedes dengan tujuan yang jelas yakni meningkatkan kinerja kami. Sejak itu, entah bagaimana hasilnya selalu melebihi harapan kami.

“Faktor kunci dari keberhasilan ini adalah kombinasi dari keterampilan kewirausahaan Toto dan pengalaman Niki. Komitmen mereka telah memberikan program baru secara kontinuitas kepada kami, hal ini penting untuk empat tahun ke depan,” tegasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video