Sete Gibernau : Saya Masih Dendam Dengan Rossi

Baca Juga

LAHANBET.COM - Meskipun sudah hampir sepuluh tahun yang lalu, mantan pembalap MotoGP yang kini menjadi pelatih pribadi Dani Pedrosa, Sete Gibernau, ternyata masih memendam perseteruan yang mendalam dengan Valentino Rossi.

Sete Gibernau : Saya Masih Dendam Dengan Rossi



Pada awal tahun 2000-an, perseteruan antara Gibernau dan Rossi di lintasan MotoGP, sudah selayaknya perseteruan antara Rossi-Marquez ataupun Rossi-Lorenzo saat ini. Meskipun Gibernau memutuskan untuk pensiun pada tahun 2009 lalu, namun ternyata ia masih memendam dendam membara kepada Valentino Rossi.

“Semua orang tahu apa yang terjadi di masa lalu. Saya juga bisa mengatakan bahwa kita selalu memiliki hubungan yang hebat,” kata Gibernau dilansir dari GPone.

“Pada kenyataannya kita berdua memiliki begitu banyak saat-saat indah dan telah berbagi kesempatan yang besar satu sama lain,” terangnya.

“Oleh karenanya saya tidak pernah kehabisan bahan untuk membicarakan berita buruk tentang Valentino,” imbuh Gibernau sambil tertawa.

Baca Juga : 


Bos Honda : Marc Marquez Miliki Bakat Yang Luar Biasa

Marc Marquez : Casey Stoner Sangat Cepat DI Lintasan

Menurut Gibernau, meskipun ia dan Rossi berseteru, namun ia selalu melihat Rossi sebagai seseorang yang pantas dikagumi, terlebih lagi di usianya yang tak lagi muda Rossi masih sangat kompetitif.

“Ini bagus untuk melihat bahwa hingga sekarang dia masih seorang pembalap yang kompetitif. Rahasia nya adalah antusiasme dan motivasi. Dia membawa energi itu dari dalam dirinya ke lintasan balap,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video