Direktur Olaharaga Milan : Ada 10 Pemain Yang Masuk Target Milan di Musim Panas

Baca Juga

LAHANBET.COM - Menurut laporan, Direktur Olahraga AC Milan yang baru, Massimo Mirabelli sedang memantau beberapa bakat potensial yang akan menjadi target klub di akhir musim.

Direktur Olaharaga Milan :  Ada 10 Pemain Yang Masuk Target Milan di Musim Panas

Mirabelli sendiri adalah tokoh kunci dalam rencana Sino-Eropa Sports, di mana rencana pengambilalihanRossoneri akan dilakukan pada 3 Maret mendatang.

Meski memiliki jadwal yang cukup padat, namun Mirabelli dan calon CEO baru, Marco Fassone tidak pernah berhenti untuk pergi dan menyaksikan pertandingan beberapa pemain target mereka di jendela musim panas nanti.

Menurut La Gazzetta dello Sport, beberapa pemain yang berlaga pada beberapa pertandingan di kompetisi Eropa minggu ini telah menjadi fokus perhatian Mirabelli dan Fassone. Tur mereka akan terus berjalan hingga akhir pekan ini, di mana mereka berencana untuk menyaksikan beberapa pertandingan Serie A, agar bisa memantau dari dekat pemain-pemain incaran mereka.

Baca Juga :

Rodrigo Bentancur jalani Tes Medis Di Juventus

Montella Bangga Bisa Melatih Skuat AC Milan Yang Sekarang

Inter Milan tetap Minati Aleix Vidal Meski Sedang Cedera

Telah ada beberapa nama yang menjadi sorotan di minggu ini, seperti Alexis Sanchez, Federico Bernardeschi, Mahmoud Dahoud, Christoph Kramer, Franck Kessie, Alejandro Gomez dan Keita Balde, serta dikabarkan juga bahwa ada beberapa nama lagi yang akan dipantau di akhir pekan ini, yakni seperti Luis Muriel, Lucas Torreira dan Patrick Schick.

Sementara itu, menurut laporan Corriere dello Sport, akan ada perubahan besar di klub selama musim panas nanti, dengan Gianluigi Donnarumma dan Suso Fernandez dijadwalkan akan mendapatkan perpanjangan kontrak. Namun demikian, pemain-pemain seperti Keisuke Honda, Andrea Poli dan Carlos Bacca, masa depan mereka di klub masih belum pasti.

Selain itu, dikabarkan Pierre-Emerick Aubameyang, Keita, Coretin Tolisso dan Luiz Gustao juga masuk dalam agenda Rossoneri.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video