Deulofeu Bangga Bisa Cetak Gol Kemenangan Untuk AC Milan

Baca Juga

LAHANBET.COM - Penyerang AC Milan, Gerard Deulofeu mengatakan bahwa dirinya sangat senang dapat membantu timnya meraih kemenangan.

Deulofeu Bangga Bisa Cetak Gol Kemenangan Untuk AC Milan


Jurac Kucka membawa Rossoneri unggul terlebih dahulu, ketika pertandingan baru berjalan 17 menit, namun Fiorentina berhasil menyamakan kedudukan di menit 21 lewat kaki Nikola Kalinic. Pemain pinjaman dari Everton, Gerard Deulofeu akhirnya membawa kemenangan bagi AC Milan berkat golnya 10 menit berselang.

Ini merupakan gol pertamanya bagi AC Milan sejak didatangkan dari Everton pada transfer musim dingin Januari lalu.

“Saya sangat senang. Ini adalah pertandingan yang sulit, tapi kami berhasil menjalankan tugas kami di babak pertama dan bertahan dengan baik di babak kedua,” kata penyerang Spanyol kepada Mediaset Premium.

“Yang terpenting adalah kami mendapatkan 3 poin,” sambung penyerang 23 tahun ini.

Baca Juga :

Direktur Olaharaga Milan : Ada 10 Pemain Yang Masuk Target Milan di Musim Panas

Inter Milan tetap Minati Aleix Vidal Meski Sedang Cedera

“Kerja keras kami setiap hari sudah terbayar, dan sekarang kami perlu menjaga latihan hari demi hari. Kami tahu, Fiorentina adalah klub yang kuat, tapi kami menunjukan semangat pengorbanan yang besar,” tutup Deulofeu.

Meski berhasil meraih kemenangan, namun Il Diavolo masih tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara dengan 44 poin, selisih empat poin dari Atalanta yang berada di zona Eropa.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video