Real Madrid Ramaikan Perburuan Striker Celtic

Baca Juga

LAHANBET.COM  - Striker muda Celtic, Moussa Dembele akhir-akhir ini terus menjadi pemain incaran klub-klub elit Eropa, seperti Bayern Munich dan Chelsea. Menurut laporan terbaru dari Mirror,  kini Real Madrid juga ikut berburu tanda tangan pemain 20 tahun tersebut.

Real Madrid Ramaikan Perburuan Striker Celtic 


Dembela yang pindah dari Fulham ke Celtic dengan nilai transfer 30 juta Pounds pada tahun lalu itu kini terus menunjukkan penampilan yang impresif. Pemain kelahiran Pontoise, Prancis itu musim ini sudah mencetak 27 gol di semua kompetisi.

The Mirror juga melaporkan bahwa Real Madrid telah mengutus perwakilan yang diminta untuk mengamati permainan Dembele dan melaporkan segala informasi yang ia dapat ke petinggi Los Blancos.

Baca Juga :

Datangkan Dybala, Madrid Tawarkan Mega Bintangnya Di tambah Uang Tunai

Sergio Ramos : Saya Mungkin Akan Mengganti Nomor Jersey Saya


Real Madrid juga percaya bahwa mereka bisa mendaratkan Dembele di Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas mendatang. Karena mereka menilai bahwa Dembele adalah salah satu pemain muda yang memiliki prospek cerah di masa depan.

Namun, Real Madrid juga dipastikan tak akan mudah untuk memboyong Dembele. Karena mereka akan menghadapi persaingan ketat dari Bayern Munich dan Chelsea.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video