Iniesta : Pemain Barcelona Masih Percaya Sama Enrique

Baca Juga

LAHANBET.COM - Reaksi buruk para penggemar Barcelona atas kekalahan di tangan Paris Saint-Germain tidak mengejutkan Andres Iniesta, yang belum lama ini juga menyatakan bahwa skuat Blaugrana masih percaya pada diri sendiri dan pelatih mereka.

Iniesta : Pemain Barcelona Masih Percaya Sama Enrique


Luis Enrique tidak diragukan lagi tengah berada di bawah tekanan di Camp Nou setelah kalah 4-0 dari PSG, dan meskipun timnya baru saja menang 2-1 atas Leganes, tetapi itu tidak cukup untuk meredakan ketegangan yang tengah terjadi di sekitar klub.

“Kami tidak kehilangan kepercayaan pada diri kami sendiri atau pada pelatih, ini adalah situasi yang tidak tepat waktu, sulit untuk memprediksi dan dengan perasaan aneh frustrasi dalam pemain dan fans,” kata kapten Los Cules kepada wartawan.

“Ini telah menjadi pertandingan yang sulit (melawan Leganes). Tidak bisa dihindari bahwa keyakinan dan kepastian kami akan terpengaruh (pada hasil laga vs PSG), dan karena hasilnya (pertandingan melawan Leganes) tidak cukup besar, semuanya menjadi lebih sulit.

Baca Juga :

Real Madrid Ramaikan Perburuan Striker Celtic

Datangkan Dybala, Madrid Tawarkan Mega Bintangnya Di tambah Uang Tunai

Marco Verratti Ingin Bergabung Dengan Barcelona

“Sekarang kami harus mencoba untuk mengubah mentalitas kami. Kami tidak bisa terus melihat ke belakang, saya tidak punya keraguan tentang tim ini dan kami harus berjuang untuk segalanya,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video