Dani Alves : Barcelona Tidak Tahu Cara Menjaga Pemain

Baca Juga

LAHANBET.COM - Bek internasional Brasil, Dani Alves mengungkapkan bahwa Barcelona ‘tidak tahu bagaimana caranya memperlakukan pemain mereka’, dan keputusannya untuk meninggalkan klub Catalan dan bergabung dengan Juventus adalah tepat, karena ia merasa dirinya adalah seorang pemenang.

Dani Alves : Barcelona Tidak Tahu Cara Menjaga Pemain



Pemain 33 tahun ini memutuskan untuk mengaktifkan klasusul kontraknya dengan Blaugrana agar bisa bergabung bersama Bianconeri dengan status bebas transfer pada musim panas lalu.

“Saya senang, merasa dinginkan, dan jika seseorang tidak menginginkan saya, maka saya akan pergi,” kata Dani Alves kepada ABC.

“Meninggalkan Barcelona dengan gratis adalah langkah yang berkelas. Selama tiga musim terakhir saya, saya sering mendengar ‘Dani Alves akan pergi’, tapi para direksi klub tidak pernah mengatakan apa-apa.

Baca Juga :

Iniesta : Pemain Barcelona Masih Percaya Sama Enrique


“Mereka sangat palsu dan tidak tahu berterima kasih, mereka tidak menghormati saya. Mereka hanya menawarkan perpanjangan kontrak, ketika mereka mendapat sanksi dari FIFA.

“Itu sebabnya saya mempermainkan mereka dalam permainan mereka sendiri, dan menandatangani pembaharuan dengan klausul pelepasan. Mereka yang menjalankan Barcelona saat ini tidak tahu bagaimana caranya memperlakukan pemain mereka.

“Kenapa Juventus? Saya ingin keluar dari zona kenyamanan saya dan bersaing di level tinggi dengan klub bersejarah dan pemenang, karena saya adalah seorang pemenang. Begitu juga dengan Juventus.

“Juventus adalah tim yang selalu memiliki sesuatu untuk mengajari Anda, yang selalu kompeten. Saya senang di sini, dan saya telah menemukan tantangan baru yang indah di sebuah tim besar,” tandas Alves.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video