Caballero : Bekerja Bersama Guardiola Tidak Ternilai Harganya

Baca Juga

LAHANBET.COM - Kiper Manchester City, Willy Caballero mengatakan bahwa bekerja di bawah arahan pelatih Pep Guardiola telah menjadi pengalaman belajar yang ‘tak ternilai’.

Caballero : Bekerja Bersama Guardiola Tidak Ternilai Harganya



Caballero diboyong ke Etihad Stadium dari Malaga oleh mantan pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini pada tahun 2014 silam. Caballero juga telah menyaksikan transisi klub di bawah bimbingan Guardiola.

Dan Caballero dalam wawancara terbarunya mengatakan bahwa kehadiran Guardiola telah membantunya meningkatkan kualitas dirinya.

“Anda dapat belajar banyak dari Pep Guardiola. Dari pra-musim ke pertandingan itu sendiri. Dia (Guardiola) memiliki visi permainan yang mengesankan,” kata Caballero kepada Goal.com.

Baca Juga : 


Neville : Luke Shaw Harus Belajar Dari Rekannya DI MU

“Mampu mendengar dia berbicara tak ternilai harganya. Dia menjelaskan semua strategi. Mengapa bermain dari kiper, mengapa angka penting sejak awal, mengapa kami kadang-kadang bermain dengan tiga, empat atau lima bek, bagaimana menemukan ruang bebas dan menyerang.

“Sarannya bagi saya adalah lebih mengendalikan bola. Bagi kami yang mencintai sepak bola, pelatihannya sangat formatif,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video