Peserta Kualifikasi Piala Asia U-16 Dan U-19 Pecahkan Rekor

Baca Juga

LAHANBET.COM - Asosiasi Sepakbola Asia (AFC) mencatat rekor baru untuk jumlah peserta Piala Asia U-16 dan U-19 di tahun 2018. Rencanya kualifikasi Piala Asia U-16, sedangakan untuk Piala Asia U-19 akan di langsungkan pada 31 Oktober - 8 November 2017.

Peserta Kualifikasi Piala Asia U-16 Dan U-19 Pecahkan Rekor


Berdasarkan keterangan Agen Bola Sbobet BCA AFC, untuk pertama kalinya dalam sejarah ada 46 Asosiasi Anggota AFC mendaftar untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia U-16 untuk tahun 2018 mendatang. Salah satunya Indonesia yang di latih oleh pelatih Kawakan Fakhri Husaini. Hanya Kuwait yang tidak ikut berpatisipasi di Piala U-16 di karenakan masih menjalani Sanksi.
Sama halnya dengan kualifikasi Piala Asia U-19, tercatat ada 44 Asosiasi Anggota AFC yang telah mengirimkan surat resmi terkait keikutsertaan mereka di kaulifikasi Piala Asia U-19. Sheikh Salman Bin Ebrahim Al Khalifa selaku Presiden AFC mengaku cukup senang dengan antusias para anggota AFC untuk mengikuti kedua ajang tersebut.
“Respon yang fantastis untuk Piala Asia U-16 dan U-19. Ini adalah pertanda yang kuat dari pertumbuhan sepak bola Asia,” kata Sheikh Salman.
Sementara untuk undian babak kualifikasi Piala Asia U-16 dan U-19 akan dilangsungkan di Kuala Lumpur, Malaysia, 21 April 2017.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video