Kiper Ajax Ingin Bergabung Kembali Dengan Barcelona

Baca Juga

LAHANBET.COM - Andre Onana mengungkapkan bahwa ia bisa meninggalkan klub Ajax Amsterdam untuk bergabung dengan klub yang lebih besar, setelah sebelumnya ia sempat menjadi penghias bangku cadangan di Barcelona.

Kiper Ajax Ingin Bergabung Kembali Dengan Barcelona



Kiper 20 tahun tersebut adalah produk asli akademi La Massia dan ia pun sempat menghabiskan lima tahun kariernya di Catalan. Namun ia diijinkan untuk hengkang pada Januar 2015 silam untuk bergabung dengan Ajax Amsterdam.

Saat ini Onana pun terus menunjukkan penampilan gemilangnya dan ia berhasil masuk ke tim utama raksasa Eredivisie tersebut. Meskipun demikian, ia tak menepis kemungkinan untuk kembali ke Barcelona di masa yang akan datang.

“Saya akan senang untuk datang kembali karena La Liga adalah salah satu liga terbaik di dunia,” kata Onana kepada Marca.

Baca Juga :

Ini Alasan Isco Ingin meninggalkan Real Madrid

“Kita akan melihat apakah saya akan kembali ke Barcelona. Jika saya meninggalkan Ajax, itu artinya saya akan bergabung dengan klub yang lebih besar. Anda harus melakukan semuanya di sini sebelum kembali, tapi saya ingin segera kembali,” lanjutnya.

Di sisi lain, kiper asal Kamerun itu juga mengakui bahwa dirinya menikmati masa-masa di Barcelona. Namun ia juga tak menyesal hengkang dari Camp Nou.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video