Cedera Lutut, Van Dijk Absen Di Semifinal Piala Presiden

Baca Juga

LAHANBET.COM - Persib Bandung akhirnya berhasil meraih tiket ke babak semifinal Piala Presiden 2017 setelah di babak 8 besar mengalahkan Mitra Kukar dengan skor ketat 3-2 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/02) malam WIB.

Cedera Lutut, Van Dijk Absen Di Semifinal Piala Presiden



Pada pertandingan itu Van Dijk terpaksa ditandu keluar lapangan pada menit ke-25 karena menderita cedera lutut. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman lantas mengganti striker berdarah Belanda tersebut dengan Shohei Matsunaga.

“Kelihatannya ia mengalami cedera di bagian lutut. Tapi parah atau tidaknya cedera itu saya masih harus menunggu hasil pemeriksaan tim medis,” kata Djanur, sapaan akrab sang pelatih.

Karena menderita cedera lutut, maka proses penyembuhan cedera Van Dijka diprediksi akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Hal itu berarti kemungkinan Van Dijk akan absen di babak semifinal, karena leg pertama babak semifinal akan dilangsungkan pada 2 Maret 2017 dan leg kedua pada 5 Maret 2017.

Baca Juga :

Ini Alasan Persija Jakarta Coret Arriagada dari Skuat

“Karena kami hanya memiliki jeda 4 hari sebelum leg pertama dimainkan, besar kemungkinan Sergio (Van Dijk) tidak bisa dimainkan,” lanjut Djanur.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video