Madura United Akan Evaluasi Lini Depan, Setelah Tersingkir Dari Piala Presiden

Baca Juga

LAHANBET.COM - Memiliki striker berkelas seperti Greg Nwokolo dan Luis Carlos Junior ternyata tak membuat Madura United memiliki produktifitas gol yang tinggi. Sebaliknya, tim berjuluk Sape Kerab itu justru terlihat sangat kesulitan dalam membobol gawang tim lawan.

Madura United Akan Evaluasi Lini Depan, Setelah Tersingkir Dari  Piala Presiden


Hal itu terlihat jelas saat Madura United tak mampu mencetak satu gol pun ke gawang Pusamania Borneo FC di babak 8 besar Piala Presiden. Hasilnya, kedua tim hanya bermain 0-0 hingga waktu normal berakhir dan pertandingan dilanjutkan di babak adu penalti. Di babak tersebut, Madura United kalah 5-4 dari tim Pesut Etam.

Atas kekalahan itu, Achsanul Qosasih selaku pemilik klub angkat suara. “Saya bertanggung jawab atas kekalahan ini, dan kami akan segera memperbaikinya,” kata AQ, sapaan akrab sang pemilik klub.

Baca Juga : 

Cedera Lutut, Van Dijk Absen Di Semifinal Piala Presiden


“Kepada seluruh suporter Madura United, maafkan kami dan seluruh pemain. Di Piala Presiden kali ini kami memang gagal, dan kami harus bisa menerimanya dengan lapang dada.

“Tidak ada yang salah dengan penalti. Karena kesalahan kami adalah tidak mampu mencetak gol. Striker kami mandul dan harus segera dievaluasi,” lanjutnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video