Ini Alasan Persija Jakarta Coret Arriagada dari Skuat

Baca Juga

LAHANBET.COM - Christopher Arriagada dipastikan tak akan menjadi bagian dari Persija Jakarta pada Liga 1 2017. Hal itu dipastikan setelah pemain impor asal Chile itu sudah didepak dari seleksi tim Macan Kemayoran.

Ini Alasan Persija Jakarta Coret Arriagada dari Skuat


Menurut pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, Arriagada tak sesuai dengan kebutuhan timnya. Karena pada saat ini yang dibutuhkan Persija adalah striker murni yang cukup berkualitas.

Sedangkan Arriagada adalah pemain yang idealnya berposisi sebagai gelandang yang mengatur lini tengah, meskipun ia juga mampu menjadi striker murni.

“Dari awal kami memang mencari striker murni. Kata agennya dia striker murni, tapi pas latihan pemainnya bilang lebih suka sebagai gelandang. Makanya kami batal merekrutnya,” kata Teco.

Baca Juga :

Marco Van Basten Tidak Jadi Datang Ke Indonesia Karena Sakit


“Sekarang kami akan mencari pemain yang benar-benar berposisi sebagai striker murni. Meskipun sudah ada beberapa pemain asing yang menjalani seleksi bersama kami, kami masih harus memantai permainan mereka dulu sebelum memutuskan untuk mengontraknya atau tidak,” lanjut sang pelatih.

Saat ini ada dua striker yang tengah menjalani seleksi di Persija, mereka adalah Raphael Lima Camara dan Jhonatan Mario Bernando.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video