Di tanya The New Messi, Ini Jawaban Direktur Marseille

Baca Juga

LAHANBET.COM - Direktur olahraga Marseille, Andoni Zubizarreta telah mengecilkan bakatnya sendiri untuk menggali pemain bintang dan bersikeras bahwa dia tidak bisa diharapkan untuk menemukan Lionel Messi berikutnya untuk klub Ligue 1 Prancis.

Di tanya The New Messi, Ini Jawaban Direktur Marseille



Pada bulan Oktober 2016, Zubizarreta menjabat sebagai kepala urusan olahraga di Marseille. Ia mengaku sering ditanya mengenai kapan klub akan menemukan Messi berikutnya, tetapi ia menegaskan bahwa itu adalah harapan yang terlalu tinggi.

“Orang-orang selalu bertanya, ‘Kapan kita akan menemukan Messi berikutnya?’, tetapi pertanyaan yang lebih baik adalah ketika Anda memiliki pemain muda dengan bakat besar, pada titik tertentu Anda harus memutuskan apakah dia harus bermain atau tidak,” kata Zubizarreta kepada AFP.

Baca Juga :

Angel Di Maria : Saya Masih Ada Kemungkinan Gabung Barcelona


“Ketika saya mengatakan bahwa akan lebih mudah ketika Anda memiliki seseorang sekualitas Messi, saya selalu mengatakan bahwa pada usia 15, Messi sangat kecil, brilian, ya, tapi seorang pria kecil bermain melawan pemain besar, pemain yang tangguh.

“Kami harus memberinya kesempatan dan kami harus melakukan yang terbaik untuk memberikan kepercayaan kepada pemain muda. Pada kenyataannya, itu adalah pemain yang mengembangkan bakatnya sendiri, kami hanya fasilitator,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video