PSG vs Barcelona : Duel Dua Penyerang Amerika Latin

Baca Juga

LAHANBET.COM - Pertandingan leg pertama Paris Saint-Germain melawan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions musim ini tentu akan sangat menarik, karena selain mempertemukan dua raksasa Eropa, pertandingan itu sendiri juga akan mempertemukan dua striker tersubur Eropa saat ini, Luis Suarez dengan Edinson Cavani.
PSG vs Barcelona : Duel Dua Penyerang Amerika Latin 


Kedua pemain tersebut saat ini menjadi top skor di divisi mereka masing-masing, dengan Cavani saat ini lebih unggul dari rekan senegaranya dengan raihan 25 gol di liga. Tapi penghitungan tersebut akan semakin membengkak menjadi 33 gol jika termasuk Piala Prancis dan Liga Champions.
Sementara itu, Luis Suarez tetap dapat membanggakan 25 gol nya di semua kompetisi musim ini, dengan 18 gol yang ia ciptakan di La Liga membuatnya menjadi calon peraih penghargaan Pichichi musim ini.
Pada bentrokan terakhir kedua pemain di Liga Champions, Luis Suarez keluar sebagai pemenang, karena ia berhasil menghantarkan Barcelona untuk menyingkirkan Les Parisiens di babak knock-out.
Baca Juga : 

Cavani : Saya Berbeda Dengan Suarez Meskipun Sama Negara

Dan kini keduanya akan kembali saling berhadapan pada dini hari nanti di Parc des Princeses, Paris, dan siapakah dari kedua pemain tersebut yang kali ini akan mampu menghantarkan timnya meraih kemenangan? Sulit tentunya untuk diprediksi.
Sebagai catatan, Cavani telah mencetak 114 gol untuk PSG, dan dalam waktu yang sama, Suarez telah mencetak 109 gol untuk Blaugrana.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video