Ancelotti Gunakan Formasi Baru Untuk Lawan Arsenal

Baca Juga

LAHANBET.COM - Kompetisi Liga Champions kembali bergulir tengah pekan depan dan akan memasuki babak 16 besar. Salah satu pertandingan yang paling dinantikan adalah pertandingan antara Arsenal yang akan menghadapi tuan rumah Bayern Munich di Allianz Arena.
Ancelotti Gunakan Formasi Baru Untuk Lawan Arsenal


Arsenal baru saja meraih poin maksimal dengan mencatatkan kemenangan 2-0 atas Hull City tadi malam, sementara Bayern juga mencatat kemenangan dengan skor yang sama di Ingolstadt.
Namun Bayern harus bekerja keras dan bermain sabar untuk bisa menang di Ingolstadt. Bayern baru membuka skor di menit ke-90 melalui kaki Arturo Vidal, sebelum Arjen Robben menggandakan keunggulan di masa injury time. Dan jelang laga akbar kontra The Gunners, Carlo Ancelotti memperkenalkan formasi baru bagi Bayern di pertandingan melawan Ingolstadt.
The Bavarians bermain dengan formasi 4-4-2, dengan empat gelandang yakni Xabi Alonso, Arturo Vidal, Joshua Kimmich dan Thiago Alcantara mengisi posisi di lini tengah.
Baca Juga :

Pelatih Persiba Balik Papan Pernah Rayu Kim Jeffery Gabung

Bayern tampil tanpa Douglas Costa atau Renato Sanches di starting XI, dan Bayern juga tidak menggunakan pemain sayap murni. Namun Ancelotti mengaku senang dengan apa yang dilihatnya. Setelah pertandingan ia menjelaskan bagaimana dirinya sudah cukup melihat dalam pertandingan kontra Ingolstadt. Dan Ancelotti percaya Bayern bisa mengalahkan Arsenal.
“Itu adalah kemenangan penting bagi kami dan memberikan kami banyak kepercayaan diri untuk pertandingan Rabu (14/02) di Liga Champions,” ungkap Ancelotti.
“Kami harus menunjukkan karakter dan dan mentalitas yang sama melawan Arsenal. Itu akan menjadi kuncinya. Tidak perlu menjadi pesimis. Kami telah melihat tim dapat melangkah di saat yang tepat,” tutup Ancelotti.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video