Porto Permanenkan Oliver Torres Dari Atletico Madrid

Baca Juga

LAHANBET.COM - FC Porto akhirnya mengaktifkan opsi pembelian permanen gelandang muda Atletico Madrid, Oliver Torres pada akhir musim mendatang.
Porto Permanenkan Oliver Torres Dari Atletico Madrid


Torres yang sudah menjalani masa peminjaman bersama FC Porto sejak tahun 2014 kemarin akan dipermanenkan FC Porto dengan nilai transfer sebesar 20 juta Euro, atau setara dengan 288 miliar Rupiah.
Bersama FC Porto, Torres yang kini masih berusia 22 tahun terus berkembang menjadi salah satu gelandang muda yang menjanjikan, di mana ia berhasil mencetak 2 gol dari total 18 penampilannya bersama FC Porto pada musim ini.
“Porto dengan ini menginformasikan bahwa kami telah mengaktifkan opsi pembelian permanen untuk Oliver Torres sebesar 20 juta Euro dari Atletico Madrid,” tulis pernyataan pihak FC Porto.
Baca Juga :

Ancelotti Gunakan Formasi Baru Untuk Lawan Arsenal

“Lebih lanjut, kami menginformasikan bahwa kontrak kerja dengan pemain akan berlaku secara efektif setelah masa peminjamannya berakhir pada akhir musim mendatang,” lanjutnya.
Torres sendiri mulai menarik perhatian setelah ia tampil memukau bersama Atletico Madrid pada musim 2012-13, dengan mencatat 36 penampilan dan mencetak 1 gol.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video