Ferarri : Musim Depan Kamin Akan Geser Red Bull Dari Posisi Ke Dua

Baca Juga


LAHANBET.COM - Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, bertekad akan menggeser Red Bull dari posisi kedua klasemen untuk musim balap 2017. Tak hanya itu Vettel juga optimis bahwa Ferrari akan mampu mengalahkan Red Bull untuk kejuaraan konstruktor musim 2017 karena musim depan Ferrari memiliki paket yang kuat.
Red Bull berhasil mempundangi Ferrari jelang jeda musim panas 2016, dan mereka muncul sebagai penantang terdekat Mercedes di paruh kedua musim ini hingga akhirnya mampu menggeser Ferrari dari posisi kedua klasemen.
Dalam sembilan balapan terakhir, Red Bull mencetak delapan podium, termasuk satu kemenangan, sedangkan Ferrari, hanya berhasil mencetak dua podium dan terpaut 70 poin dari Red Bull pada akhir musim.
“Musim ini keadaanya naik dan turun, tidak sebagus seperti yang diharapkan, meskipun sebenarnya bisa jauh lebih baik,” kata Vettel dilansir dari Autosport.
“Banyak hal telah terjadi dan semua ini harus membuat tim dan kita menjadi lebih kuat untuk tahun depan,” katanya.
Tak hanya Vettel, rekan satu timnya di Ferrari yakni Kimi Raikkonen juga percaya bahwa Ferrari telah melalui banyak masalah dan itu bisa menjadi pertanda baik untuk musim 2017.
“Kita perlu lebih banyak grip, lebih banyak kekuatan agar bisa melaju lebih cepat. Kedengarannya sederhana, tapi sayangnya itu tidak mudah,” kata Raikkonen.
“Kami sudah mengerti beberapa hal dan kami memiliki orang-orang hebat untuk bekerja dalam tim. Jadi saya percaya bahwa kita akan memperbaiki isu-isu ini untuk tahun depan,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video