Barcelona Manfaatkan Lionel Messi Untuk datangkan Pemain Bintang Ini

Baca Juga

Barcelona Manfaatkan Lionel Messi Untuk datangkan Pemain Bintang Ini


LAHANBET.COM - Semua orang tahu betapa pentingnya Lionel Messi bagi Barcelona di lapangan. Tapi apa yang beberapa orang mungkin tidak tahu adalah pentingnya peran Messi dalam upaya perekrutan pemain baru klub.
Menurut laporan salah satu sumber, kapten timnas Argentina tersebut akan dilibatkan oleh Barcelona untuk memainkan peran besar dalam perekrutan striker Juventus, Paulo Dybala.
El Mundo Deportivo mengklaim bahwa Barcelona sedang memantau pembicaraan kontrak Dybala dengan Juventus. Awalnya sang pemain tampak senang untuk melanjutkan karirnya di klub raksasa Serie A tersebut, tapi kemudian tuntutan upahnya telah merubah segalanya.
Dan oleh sebab itu, Barcelona kini kembali meningkatkan minat mereka pada Dybala, dan bahkan, tampaknya Dybala telah menjadi target nomor satu mereka untuk di musim panas.
Salah satu faktor yang bisa menyulitkan Barcelona merekrut Dybala adalah masalah waktu bermain. Dybala jelas adalah striker pilihan nomor satu si Nyonya Tua. Jika dia pindah ke Barca, ia bisa dengan mudah menemukan dirinya di bangku cadangan.
Itu sebabnya Messi akan dilibatkan untuk meyakinkan Dybala pindah ke Camp Nou. Sebagai pemain muda Argentina, Dybala telah mengidolakan Messi selama bertahun-tahun. Dan jika ia menerima permohonan pribadi dari Messi, sulit untuk membayangkan dia bisa menolak permintaan dari La Pulga.
Namun demikian, Juventus tidak akan menyerah tanpa perlawanan. Mereka sangat memahami betapa pentingnya bintang berusia 24 tahun tersebut. Kehilangan Dybala ke Barcelona dengan harga berapapun akan menjadi pil pahit yang harus mereka telan.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video