Sergio Ramos : Real Madrid Inginkan Treble Winners

Baca Juga

Sergio Ramos : Real Madrid Inginkan Treble Winners


LAHANBET.COM - Barcelona telah dua kali menyapu bersih gelar La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions, tapi Real Madrid tidak pernah mencapai prestasi gemilang seperti itu dalam beberapa tahun terakhir.
Dan bek Real Madrid, Sergio Ramos mengakui jika sekarang timnya ingin memenangkan treble pada musim ini, untuk melanjutkan kesuksesan pada tahun 2016 kemarin.
Barcelona adalah satu-satunya klub Spanyol yang telah menambahkan gelar Liga Champions dengan dua gelar liga domestik. Mereka mencapai prestasi tersebut pada musim 2008-09 dan 2014-15.
Sementara itu, Madrid mengakhiri tahun lalu pada level tinggi, saat mereka mengalahkan Kashima Antlers 4-2 untuk mengangkat trofi Piala Dunia antar Klub, namun, Ramos menegaskan bahwa timnya menginginkan lebih dari itu.
“Seperti biasa, kami bercita-cita untuk memenangkan tiga kompetisi, Liga, Liga Champions dan Copa del Rey, bersama dengan gelar lain yang mungkin datang pada kami,” kata bek tengah timnas Spanyol tersebut.
“Dari dasar kami akan mencoba memainkan sepakbola yang baik dan memberikan segalanya untuk lencana.
“Kemudian semuanya akan lebih mudah ketika datang untuk mencapai keberhasilan,” pungkasnya.
Madrid sendiri saat ini menduduki puncak klasemen liga di jeda pertengahan musim, unggul tiga poin dari Barca dan menyimpan satu pertandingan di tangan.
Selain itu, pasukan Zinedine Zidane akan bertemu Napoli di babak 16 besar Liga Champions, dan akan melawan Sevilla di ajang Copa del Rey.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video