Juventus : Ada Klub Inggris Yang Ingin Merekrut Hernanes

Baca Juga

Juventus : Ada Klub Inggris Yang Ingin Merekrut Hernanes


LAHANBET.COM - Hernanes didatangkan Juventus dari Inter Milan seharga 13 juta euro pada musim panas 2015 lalu. Setelah semusim bersama La Vechia Signora, Hernanes mulai kehilangan tempat di skuat utama asuhan pelatih Massimilliano Allegri musim ini. Hal ini tentu saja membuka peluang untuk klub-klub peminat untuk meminangnya di transfer Januari ini.
Walau sebelumnya diberitakan akan merapat ke Genoa, di mana I Rossoblu sedang mencari pengganti Tomas Rincon yang telah dilepas ke Juventus, namun sekarang, muncul kabar bahwa Watford sangat tertarik untuk merekrutnya di Januari ini. Hal ini bisa saja terjadi, mengingat Hernanes gagal tampil mengesankan bersama I Binaconeri musim ini. Dan juga beredar kabar bahwa ia tidak lagi memiliki hubungan yang harmonis dengan fans Juventus.
Seperti diberitakan oleh Calciomercato, bahwa klub Liga Premier Inggris, Watford menjadi klub terbaru yang dikaitkan dengan kepindahan gelandang internasional Brasil ini. Di mana pelatihnya, Walter Mazzarri pernah bekerja sama dengan Hernanes di Inter Milan.
Pernah dilaporkan juga bahwa pemain 31 tahun ini sempat diminati oleh beberapa klub dari, China, Turkey dan Portugal, namun ia menolak untuk pindah. Pemain yang dijuluki ‘Il Profeta‘ ini hanya membuat 36 penampilan di semua kompetisi dan mencetak dua gol dan satu assist bersama Juventus sejak didatangkan dari Inter Milan pada 2015 lalu.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video