Buruan Arsenal Ini Juga Di Incar Marseille

Baca Juga

LAHANBET.COM - Bek Vfl Wolfsburg, Ricardo Rodriguez sudah lama dirumorkan akan hengkang ke Liga Premier Inggris bersama Arsenal. Namun kabar terbaru dari L’Equipe menyebutkan jika Marseille kini ikut berburu Ricardo Rodriguez untuk memperkuat lini pertahanan mereka di putaran kedua Ligue 1.
Buruan Arsenal Ini Juga Di Incar Marseille


Selain Rodriguez, Marseille juga sempat dikait-kaitkan dengan pemain lainnya, yakni gelandang West Ham United, Dimitri Payet. Hal itu tak lepas dari ambisi pemiliki baru Marseille asal Amerika, Frank McCourt yang ingin menjadikan klub berjuluk Les Poceens tersebut sebagai salah satu klub besar di Prancis.
Meskipun terus didekati oleh Arsenal, Rodriguez kabarnya lebih memilih untuk hengkang ke Inter Milan. Namun Marseille tak gentar dan terus membujuk bek internasional Swiss tersebut agar bersedia berlabuh di Stade de Velodrome sebelum jendela transfer Januari ditutup.
Menurut kabar terbaru, Die Wolfes siap untuk melepas Rodriguez dengan nilai transfer sebesar 20 juta Euro atau setara dengan 288 miliar Rupiah, harga yang cukup murah jika dilihat dari kemampuan Rodriguez yang juga bisa bermain di posisi sayap.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video