Borussia Dortmund Jual Adrian Ramos Ke Klub China

Baca Juga

LAHANBET.COM - Menurut laporan terbaru dari Kicker, Borussia Dortmund kabarnya telah sepakat untuk melepas salah satu strikernya, Gustavo Adrian Ramos ke klub Liga Super China, Chongqing Lifan dengan nilai transfer sebesar 12 juta Euro atau setara dengan 172 miliar Rupiah.
Borussia Dortmund Jual Adrian Ramos Ke Klub China


Pemain internasional Kolombia itu kabarnya akan menyelesaikan kesepakatan transfernya ke China dalam beberapa hari kedepan. Namun ia baru akan meninggalkan Westfalen Arena pada akhir musim mendatang.
Karena setelah menyelesaikan kesepakatan transfer tersebut, striker berusia 30 tahun itu akan menjalani masa peminjaman bersama klub La Liga, Granada hingga akhir musim mendatang.
Setelah sempat mencatat 27 penampilan dan mencetak 9 gol di Bundesliga musim lalu, musim ini Adrain hanya sanggup mencatat 4 penampilan di Bundesliga. Karena pelatih Die Borussian, Thomas Tuchel lebih memilih untuk menjadikan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai striker utama klub, di mana ia juga berhasil membuktikan kualitasnya dengan mencetak 20 gol dari 22 penampilannya pada musim ini.
Adrain sendiri didatangkan Borussia Dortmund dari klub Jerman, Hertha Berlin pada bursa transfer musim panas 2014 yang lalu.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video