Schalke 04 Ingin Datangkan Striker Jepang Milik Leicester City

Baca Juga

LAHANBET.COM - Schalke 04 kabarnya tengah meminati striker Leicester City asal Jepang, Shinji Okazaki. Seperti diketahui, Okazaki yang bergabung dengan Leicester City dari Mainz pada tahun 2015 dengan nilai transfer 9 juta Pounds memiliki peran yang besar dalam mengantarkan The Foxes menjuarai Liga Premier Inggris musim 2015-16.
Schalke 04 Ingin Datangkan Striker Jepang Milik Leicester City


Musim lalu, pemain 30 tahun itu berhasil mencatat 36 penampilan dan menyumbang 5 assists. Hanya saja pada musim ini ia mulai kehilangan tempat di tim utama setelah Leicester City mendatangkan Islam Slimani dan Ahmed Musa masing-masing seharga 29 dan 17 juta Pounds pada bursa transfer musim panas yang lalu.
Sementara Schalke musim ini juga tengah memiliki masalah dalam urusan mencetak gol setelah dua striker andalannya, Breel Embolo dan Klass Jan Huntelar menderita cedera.
Oleh sebab itu, Direktur Olahraga The Royal Blues, Christian Heidel berusaha memecahkan masalah tersebut dengan mendatangkan Okazaki ke Veltins-Arena pada bursa transfer musim dingin kali ini.
Heidel yakin bahwa Okazaki yang telah mencatat 103 caps bersama timnas Jepang, akan kembali menghidupkan daya gedor timnya pada putaran kedua Bundesliga Jerman.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video