Wanda : Icardi Tolak Tawaran Untuk Bermain Di China

Baca Juga

LAHANBET.COM - Menurut laporan dari Italia, bahwa penyerang Inter Milan, Mauro Icardi telah menolak tawaran dari klub China, Tianjin Quanjian, di mana sang pelatih, Fabio Cannvaro dikabarkan telah melakukan pendekatan pekan lalu dengan penyerang internasional Argentina ini.
Wanda : Icardi Tolak Tawaran Untuk Bermain Di China


Hal ini langsung dikonfirmasi oleh agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, yang menegaskan bahwa Icardi telah menolak tawaran tersebut dan tetap ingin berada di Giuseppe Meazza.
“Saya bisa mengkonfirmasikan bahwa beberapa klub Cina menginginkan dia, tapi Icardi baru-baru telah menandatangani kontrak baru dengan Inter dan dia benar-benar bahagia,” kata Wanda Nara kepada Calciomercato.com.
“Inter selalu melakukan segalanya untuk tetap menahan Mauro, seperti halnya juga Mauro yang telah melakukan segalanya untuk tetap tinggal dan menjadi kapten Nerazzurri.
“Saya merasa bahwa saya seorang saksi hubungan cinta mereka ini,” tutup Wanda.
Icardi sendiri dilaporkan baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama La Beneamata, dengan klausul pelepasan sebesar 110 juta euro, yang hanya bisa diaktifkan oleh klub di luar Italia dan batas waktu klausul tersebut hanya berlaku antara 30 Juni sampai 15 Juli di musim panas nanti.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video