Klub China Ini Tawarkan Gaji Menggiurkan Untuk Kalinic

Baca Juga

LAHANBET.COM - Penyerang Fiorentina, Nikola Kalinic, dalam beberapa minggu ini santer diberitakan sangat diminati oleh klub dari negeri tirai bambu, Tianjin Quanjian. Pelatih klub, Fabio Cannavaro, dikabarkan sangat menginginkan penyerang internasional Kroasia ini, dan tengah berusaha keras untuk bisa mendatangkanya.
Klub China Ini Tawarkan Gaji Menggiurkan Untuk Nikola Kalinic


Meski sebelumnya ketertarikan klub China ini hanya sebatas rumor dan belum ada tawaran resmi yang diajukan, namun menurut Sky, bahwa tawaran tersebut telah dikirim melalui faks sebesar 38 juta euro.
Seperti dirilis Sky Sport Italia, bahwa Fiorentina dan Kalinic dilaporkan sedang mempertimbangkan tawaran sebesar 38 juta euro yang diajukan oleh Tianjin Quanjian.
Tawaran ini lebih kurang 12 juta euro dari klausul pelepasan dalam kontrak Kalinic, namun dikabarkan bahwa pemain 29 tahun ini akan mendapat bayaran sebesar 10 juta euro pertahun, jumlah yang sangat besar jika dibandingkan dengan gajinya saat ini di Fiorentina yang hanya 1,2 juta euro pertahun.
Walau diberitakan La Viola hanya bersedia melepas pemain mereka dengan dengan harga yang tinggi, di mana dikabarkan sebelumnya, bahwa klub China telah mengajukan tawaran sebesar 45 juta euro, namun kini diyakini bahwa dengan harga yang telah diajukan sekarang, akan membuat Fiorentina bersedia membuka pembicaraan tentang masa depan penyerang mereka.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video