CEO Ducati : Perusahaan Tidak Akan Kesulitan Keuangan Hanya Karena Lorenzo

Baca Juga

LAHANBET.COM - CEO Ducati, Claudio Domenicali, memastikan bahwa Ducati tak akan mengalami kesulitan finansial meskipun mendatangkan pembalap papan atas seperti Jorge Lorenzo, yang memiliki nilai kontrak fantastis.
CEO Ducati : Perusahaan Tidak Akan Kesulitan Keuangan Hanya Karena Lorenzo


Domenicali mengatakan bahwa Ducati adalah perusahaan yang solid dan stabil secara finansial, jadi bukan masalah besar bagi produsen Italia itu untuk mendatangkan pembalap besar seperti Lorenzo.
“Ducati adalah perusahaan yang sangat solid dan stabil secara finansial, oleh karena itu sangat benar dan tepat jika kami bekerja di dunia balap,” ungkap Domenicali dilansir dari GPOne, Rabu (17/1).
“Kami menginvestasikan banyak uang untuk tim di kedua kategori (MotoGP dan SBK), semua motor kami terhubung dengan perkembangan teknologi dan kami membangun tim bersama dengan pembalap hebat yang kita miliki,” ungkapnya.
Terkait pembalap baru Ducati, Jorge Lorenzo, Domenicali mengatakan bahwa pembalap Spanyol itu siap untuk ikut serta dalam perebutan gelar juara musim 2017. Meskipun demikian ia memastikan bahwa Ducati tidak menetapkan batasan prestasi yang harus diraih Lorenzo.
“Ada pengendara yang sangat cepat di MotoGP seperti, Marc Marquez, Valentino Rossi, Daniel Pedrosa, Maverick ViƱales, dan Jorge adalah salah satu dari mereka, dengan karakteristik teknis dan bakat yang dia miliki.
“Aku tidak tahu apakah Jorge akan mampu finis di dua tempat teratas. Itu tujuan yang sangat ambisius tapi kami tidak menetapkan batas dan kami siap menerima hasil akhirnya.
“Jika Jorge bisa melakukan itu dengan baik, itu akan menjadi hasil yang luar biasa untuk semua orang,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video