Bos Suzuki : Vinales Dan Rossi Pasti Akur

Baca Juga

LAHANBET.COM - Bos tim Suzuki Ecstar Davide Brivio, yakin bahwa mantan pembalap Suzuki, Maverick Vinales, tidak akan terlibat gesekan kepentingan dengan rekan barunya Valentino Rossi. Brivio memaparkan bahwa Vinales adalah sosok yang cerdas dan tau apa yang dia inginkan, meskipun dari luar ia nampak sangat pendiam dan jarang berbicara.
Bos Suzuki : Vinales Dan Rossi Pasti Akur

Brivio yang pernah menjadi bos Vinales selama dua tahun di Suzuki, meyakini bahwa Vinales akan beradaptasi dengan cepat bersama tim dan motor barunya. Menurutnya, Vinales tak akan menjadikan Valentino Rossi sebagai sebuah kendala melainkan sebuah inspirator.
“Dia memiliki pikiran seorang juara karena dia ingin memenangkan gelar juara. Sepintas mungkin dia tampak pemalu dan tidak banyak bicara, tapi dia tahu apa yang dia inginkan,” ungkap Brivio dilansir dari Tuttomotori, Selasa (17/1).
“Dia sangat cerdas. Saya yakin dia akan baik-baik saja, tidak peduli siapa yang menjadi rekan satu timnya,” imbuhnya.
“Karena tentu saja sangat baik untuk memiliki seorang rider yang cepat seperti Valentino di sisi lain tim. Karena Valentino bukan orang yang bisa bersantai, dia selalu memiliki tujuan yang jelas. Dengan cara ini Vinales akan banyak belajar darinya,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video