Chiellini Bandingkan Paul Pogba Dengan Le Bron James Dan Usain Bolt

Baca Juga

LAHANBET.COM - Bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini mengatakan bahwa mantan rekan setimnya, Paul Pogba sama seperti juara NBA, LeBron James dan juara Olimpiade, Usain Bolt untuk Juventus.
Chiellini Bandingkan Paul Pogba Dengan Le Bron James Dan Usain Bolt


Pogba menghabiskan karirnya selama empat tahun di Turin dengan memenangi empat Scudetto secara berturut-turut, sebelum kembali bergabung dengan Manchester United dengan memecahkan rekor transfer dunia pada awal musim.
Dan bek internasional Italia, Chiellini menyesalkan keputusan Juve untuk menjual Pogba, dengan membandingkan pemain 23 tahun tersebut dengan LeBron dan Bolt, menyusul kekalahan Juventus atas Fiorentina dengan skor 2-1 di lanjutan Seri A Italia.
“Kami telah mengubah pemain dan sekarang kami adalah tim seperti yang lain,” ucap Chiellini kepada Sky Sport Italia.
“Kami tidak terbiasa kalah dan, selain ini, kami telah kehilangan pemain seperti Pogba yang merupakan LeBron James dari sepakbola dan, dia sangat mengesankan bahkan ketika Anda tidak melihat dia.
“Pogba adalah Usain Bolt kami. Dia mengizinkan kami untuk bermain dengan cara tertentu. Sekarang kami sudah berubah. Kami sedang bekerja di atasnya dan [Massimiliano] Allegri tidak idiot,” tambah Chiellini.
Juara bertahan Juve saat ini berada di puncak klasemen dengan unggul 1 poin atas AS Roma di posisi kedua, dengan masih memiliki tabungan 1 pertandingan di tangan. Sementara itu, Pogba telah mencetak 4 gol dan 3 assist untuk membantu Manchester United duduk di posisi 6 klasemen di Liga Premier Inggris, dengan terpaut 12 poin dari pimpinan klasemen, Chelsea.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video