Ben Yedder : Saya Tak Menyesal Menolak PSG

Baca Juga

LAHANBET.COM - Wissam Ben Yedder mengaku bahwa ia sama sekali tak pernah menyesal telah menolak tawaran dari PSG, demi bisa bergabung bersama Sevilla pada musim panas kemarin, meski hanya dengan nilai transfer sebesar 9 juta Euro atau setara dengan 130 miliar Rupiah.

Ben Yedder : Saya Tak Menyesal Menolak PSG



Ben Yedder memang sempat menjadi subjek transfer pada musim lalu setelah ia berhasil menjalani musim yang mengesankan bersama Toulouse dengan mencetak 23 gol di semua kompetisi.

Sementara pada musim ini, striker 26 tahun itu sukses mempersembahkan 15 gol dari 30 penampilan bersama Sevilla. Ia juga berhasil menghantarkan Sevilla untuk bersaing di papan atas La Liga Spanyol, serta melangkah ke babak 16 besar Liga Champions Eropa.

“Spanyol adalah dunia yang berbeda. Ini tidak sama dengan Ligue 1,” kata Ben Yedder.

Baca Juga :


Sevilla Ingin Datangkan Lucas Perez Dari Arsenal

Saat ditanya apakah PSG sempat membuat tawaran untuk dirinya, Ben Yedder menjawab: “Ya, tapi saya telah membuat pilihan, dan saya sama sekali tak menyesal,”

Di sisi lain, Ben Yedder juga mengungkapkan bahwa bermain di kompetisi sekelas Liga Champions adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Ini pertama kalinya bahwa saya telah bermain di kompetisi besar seperti Liga Champions. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan,” lanjutnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video