Hazard Wajib Maksimalkan Pertandingan Sisa

Baca Juga

LAHANBET.COM - Bintang Chelsea, Eden Hazard menekankan jika Chelsea perlu memaksimalkan setiap pertandingan yang tersisa di kompetisi Liga Premier Inggris musim ini.

Hazard Wajib Maksimalkan Pertandingan Sisa



Chelsea terus memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Premier Inggris menyusul kemenangan 3-1 atas Swansea City. The Blues kini unggul 11 poin dari saingan terdekatnya, Manchester City.

Dan Hazard dalam wawancara terbarunya mengatakan, melawan Swansea, para pemain Chelsea dalam kondisi siap dan ia mengakui jika laga tersebut bisa saja berakhir dengan keunggulan 5-1 bagi Chelsea.

“Di babak pertama kami mencetak satu gol, dan itu sulit jika Anda tidak mendapatkan gol lainnya. Tim lainnya percaya mereka bisa mencetak gol dan mereka (Swansea) melakukan itu hanya sebelum paruh waktu. Tetapi di babak kedua kami menciptakan banyak peluang dan mencetak dua gol lagi. Pada akhirnya, hasilnya adalah 3-1, dan itu mungkin saja menjadi 5-1,” papar Hazard dikutip di laman resmi klub.

Baca Juga :

Mu Bisa Finish 4 Besar Jika Bisa memenangkan Pertandingan Ini

“Kata Manajer sebelum pertandingan bahwa kami harus tetap sabar. Kadang-kadang tim datang ke Stamford Bridge dengan permainan bertahan yang baik. Terserah kami bagaimana cara menemukan solusinya. Dan kami berhasil melakukan itu.

“Kami profesional. Kami memenangkan liga dua tahun yang lalu, sehingga kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami telah berada di posisi puncak selama beberapa bulan, kami ingin terus bertahan di sana dan kami harus memaksimalkan pertandingan demi pertandingan,” tambah Hazard.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video