Barcelona Bersedia Serahkan Pemainnya Ke Real Madrid Demi Lionel Messi

Baca Juga

LAHANBET.COM - Raksasa Catalan, Barcelona dilaporkan bersedia menyerahkan salah satu pemainnya ke Real Madrid untuk membuat Lionel Messi tetap bahagia di klub. Don Balon belum lama ini melaporkan jika Barcelona bersedia menawarkan Ivan Rakitic ke Real Madrid untuk menandatangani Isco di musim panas mendatang.

Barcelona Bersedia Serahkan Pemainnya Ke Real Madrid Demi Lionel Messi


Barcelona bertekad untuk membuat Isco menjauh dari rival sengit mereka. Pemain tengah itu telah mengalami kompetisi yang sulit di Real Madrid, dan tampaknya ia akan meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim.

Dilaporkan pada pekan lalu bahwa Lionel Messi telah memerintahkan Barcelona untuk menjadikan Isco sebagai prioritas transfer nomor satu mereka di musim panas.

Baca Juga :

Ini Alasan Isco Ingin meninggalkan Real Madrid

Dan Don Balon mengklaim bahwa dalam rangka untuk menenangkan bintang utama mereka, raksasa Catalan siap menyerahkan Rakitic ke Madrid untuk mempermulus kesepakatan transfer Isco ke Camp Nou.

Bahkan, kepala Barcelona sendiri mempercayai jika keberangkatan Rakitic ke Madrid tidak akan menjadi sebuah pukulan besar bagi klub, jika Isco dilibatkan sebagai imbalan dalam kesepakatan.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video