Allegri : Kasus Bonucci Telah Selesai

Baca Juga

LAHANBET.COM - Bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci telah kembali dimainkan oleh pelatih Massimiliano Allegri dalam pertandingan semalam melawan Empoli, usai menjalani hukuman satu pertandingan yang diberikan oleh klub. Dalam pertandingan tersebut, Bianconeri sukses menundukan Biancazurri 2-0.

Allegri : Kasus Bonucci Telah Selesai



Bonucci tidak dikutsertakan dalam pertandingan sebelumnya melawan Porto di putaran pertama Liga Champions, setelah terlibat adu mulut dengan Allegri usai pertandingan melawan Palermo dua pekan lalu. Dengan kembalinya Bonucci dalam skuat Juventus, Allegri mengungkapkan bahwa tidak ada persoalan lagi antara dirinya dan bek internasional Italia tersebut.

“Ada beberapa hal yang harus dilupakan oleh pelatih, di satu sisi pelatih harus tetap fokus pada klub,” ungkap Allegri seperti dikutip Football Italia.

“Terpenting adalah untuk menjaga kepala tetap dingin dan membuat pilihan yang tepat pada waktu yang tepat. Jika anda membiarkan emosi anda mengambil alih, itu akan mengarah kepada sebuah masalah.

“Bonucci telah kembali bermain, dengan performa yang bagus dan kasus ditutup,” tegasnya.

“Ada saat-saat dalam sebuah musim, ketika anda berdiskusi dan berdebat dalam berbagai hal, namun sayangnya seluruh dunia melihat kami dan mungkin akan berbeda jika itu terjadi di ruang ganti,” lanjutnya.

Baca Juga :

Kalahkan Napoli, Gomez : Atlanta Selevel Dengan Inter Milan, Lazio, dan AC Milan


“Kami memiliki tim dengan pemain-pemain yang sangat profesional dan melebihi semua orang-orang hebat. Yang membedakan kami, kami berhasil menunjukan sisi yang berbeda yang dibutuhkan untuk tetap fokus melawan Porto.

“Saya memiliki lima bek tengah yang tangguh, dan saya bisa tidak memainkan mereka, jika itu diperlukan,” tutup Allegri.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video